• PTQT AL-HIKMAH
  • Membangun Generasi Qurani dan Da'i Rabbani

IKHLASKAN, BIAR ALLAH YANG KUATKAN

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Momentum kedatangan santri baru ke Pesantren selalu menyisakan rasa haru sekaligus bangga. Khususnya bagi anak-anak yang baru memasuki dunia Pesantren. Tidak sedikit anak-anak maupun ayah bunda nya tidak kuat menahan rasa tangis karena harus berpisah dengan buah hati tercintanya.

Mudir Al-Hikmah Putri Ustadzah Nina Nurrohma, M.S.I. Alhafidzah dalam sambutan di agenda orientasi wali santri baru menyampaikan “Ikhlaskan, Biar Allah yang Kuatkan”. Ayah bundanya tidak perlu menangis, jikalau ingin menangis tahan air matanya sampai di rumah. Ayah bunda harus terlihat tegar untuk menguatkan anak-anak.

Percayalah, ini merupakan jalan terbaik baik bagi anak-anak maupun ayah bunda. Kita tidak hanya sekedar membuat anak pintar, namun kita sedang membuat proyek dunia akhirat, proyeknya keluarga Allah yaitu menjaga firman-Nya.

Anak-anak berjuangan menghafalkan ayat demi ayat Al Quran serta keilmuan lainnya. Ayah bundanya juga ikut berjuang melalui usaha-usaha serta doa-doa yang tidak pernah putus.

Maka, ikhlaskan biar Allah yang kuatkan.

InsyaAllah melalui Kerjasama Al-Hikmah bersama anak-anak serta ayah bunda di rumah. Tujuan kita yang mulia ini dalam Mencetak Generasi yang selalu dekat dengan Al Quran serta menjadi Dai Rabbani yang selalu menebar kebaikan dapat tercapai. Aminn.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PROKLAMASI KEMERDEKAAN SEORANG MUSLIM

Dua kalimat syahadat, "Asyahu an laa ila illah wa asyhadu anna Muhammadar Rasulullah," sejatinya adalah bentuk proklamasi kemerdekaan diri seorang Muslim. Yaitu, proklamasi kemerdekaan

20/08/2021 10:59 WIB - Media